Selasa, 21 Desember 2010

Dinho Didekati Mantan Klubnya

Milan - Ronaldinho dihubungkan dengan sejumlah klub menyusul masa depannya yang belum jelas di AC Milan. Klub yang teraktual adalah Gremio yang mengklaim tengah melakukan pembicaraan dengan si pemain.

Kontrak Ronaldinho bersama Rossoneri bakal berakhir musim panas tahun depan. Sejauh ini masih belum ada tanda-tanda bahwa Milan bakal memperpanjang kontrak pemain bernomor punggung 80 ini.

Rumor yang beredar, mantan pemain terbaik dunia itu dihubungkan dengan sejumlah klub. Di antaranya Liverpool, Palmeiras dan yang terakhir Gremio.

Gremio bukan sosok asing buat Dinho. Di klub Brasil inilah mantan pemain terbaik dunia itu memulai karir profesionalnya sebelum bergabung dengan PSG dan mendapatkan popularitas layaknya sekarang.

"Terdapat kelanjutan kontak di antara Gremio dan kakak dari pemain (Ronaldinho) dan agennya," tulis Gremio di dalam situs resminya yang dikutip Reuters.

Meskipun Ronaldinho memiliki ba
nyak peminat, namun tak menciutkan kepercayaan Gremio bisa membawa kembali mantan pemainnya itu.

"Saya optimistis bahwa kami dapat memenangi persaingan dan menyelesaikan hal ini, membayar transaksi dan membawa dia kembali ke klub ini," yakin sang presiden klub Paulo Odone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

Entri Populer