Selasa, 21 Desember 2010

Milan-Sampdoria Sepakat Soal Cassano

Milan - Antonio Cassano tinggal selangkah lagi untuk resmi menjadi pemain AC Milan. Kubu Sampdoria dan Rossoneri sudah mencapai kata sepakat untuk mentransaksikan sang striker.

Dikutip dari AFP, Milan tak perlu menunggu lama lagi untuk mendapatkan tanda tangan Cassano. Kesepakatan terkait kepindahan sang striker ke San Siro rencananya akan diteken pada Selasa (21/12/2010) waktu setempat.

Terkait keharusan membayar uang sebesar lima juta euro yang menjadi tanggungan Sampdoria terhadap Real Madrid jika menjualnya sebelum kontrak habis di musim 2013, pihak Diavolo Rosso, Il Samp dan sang pemain sendiri telah sepakat bersama-sama menanggungnya.

Kontrak Cassano dengan Milan baru akan berlaku efektif pada 2 Januari 2011, saat bursa transfer musim dingin dibuka. Meski begitu, striker yang terkenal bengal tersebut sudah akan bergabung dengan skuad Rossoneri yang akan melakukan pemusatan latihan di Dubai pada 27 Desember.

Kedatangan striker baru memang sangat dibutuhkan Milan menyusul cedera parah yang didapat Filipo Inzaghi dan Alexandre Pato. Kedatangan mantan pemain AS Roma itu bisa berdampak buruk pada Ronaldinho, yang kabarnya akan dilego juga pada jendela transfer kedua.

Cassano dibeli Sampdoria dari Madrid pada tahun 2007 lalu. Dalam lebih kurang sebulan terakhir dia dibekukan oleh pihak klub lantaran dianggap melecehkan Presiden Riccardo Garrone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

Entri Populer