Kamis, 19 November 2009

Dzeko Mau ke Milan

Kemungkinan Edin Dzeko bergabung ke AC Milan masih ada. Walaupun tidak ada deal di musim panas lalu, tapi striker internasional Bosnia itu mengaku ingin berseragam Rossoneri.

"Cerita dengan Milan belum berakhir," ungkap Dzeko kepada La Gazzetta dello Sport. "Aku sudah bilang pada bos-bos Wolfsburg, aku ingin pergi dan pindah ke Milan."

"Aku selalu menjadi fans Milan dan ingin menjadi seorang Rossonero di bulan Juni," sambung pemain terbaik Bundesliga musim 2008/2009 itu.

Dzeko pernah diincar Milan saat berburu penyerang baru di bursa transfer musim panas lalu. Namun tidak tercapai kesepakatan dengan Wolfsburg, dan pemain 23 tahun itu meneruskan karirnya di Volkswagen Arena.

Tak cuma Milan, gosipnya Manchester United itu tertarik pada pria setinggi 192 cm itu. Wolfsburg kabarnya membanderol dia seharga 30 juta euro, tapi minat Dzeko pada Milan mungkin memberi kemudahan tersendiri buat klub Italia itu untuk memboyongnya ke San Siro.

Dzeko saat ini sedang berkonsentrasi membela negaranya di pertandingan playoff Piala Dunia. Bosnia di leg pertama kalah 0-1 dari Portugal di Lisbon dan akan mencoba usaha terakhirnya hari Rabu ini di kandang sendiri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Total Tayangan Laman

Entri Populer