Sabtu, 21 November 2009

Zambrotta: Tak Mudah Hadapi Cagliari

AC Milan sudah siap menjamu Cagliari di San Siro. Meski demikian, bek Gianluca Zambrotta mengakui bahwa tidak akan mudah bagi Rossoneri untuk menghadapi klub yang performanya sedang naik itu.

Milan dan Cagliari akan saling bentrok di San Siro, Minggu (22/11/2009). Meski posisi Rossoneri lebih baik di klasemen dengan berada di peringkat ketiga dan Cagliari di posisi kedelapan, namun kedua tim ini sama-sama sedang on fire.

Milan telah memenangi empat dari lima pertandingan terakhirnya dan Cagliari juga sukses dalam empat laga terakhirnya.

"Cagliari saat ini memang sedang dalam momen yang sangat baik. Dan kami tahu pertandingan hari Minggu ini tidak akan mudah dilewati," ungkap Zambrotta seperti dilansir Milan Channel.

Zambrotta mengungkapkan bahwa mereka telah melakukan persiapan lebih baik guna melawan klub asal Sardinia ini. Bek Italia ini yakin skuadnya telah siap untuk menghadapi skuad besutan Masimiliano Allegri itu.

"Kami masih punya Jumat, Sabtu dan Minggu pagi untuk mempelajari lawan yang akan membuat persiapan kami lebih baik. Kami telah berlatih di minggu ini dan kami dalam kondisi fisik yang baik untuk melakukan yang terbaik Minggu nanti," ujarnya.

"Mereka sedang dalam waktu yang positif dan kami tahu itu. Kami akan terus berusaha belajar sebaik mungkin sampai kami bisa. Sebab itu kami tahu pertandingan macam apa yang diharapkan," tegas Zambrotta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

Entri Populer