Rabu, 17 Desember 2008

BERLUSCONI PESIMIS MILAN SCUDETTO

Milan, BOLASportsLine/fi Meski kompetisi Serie A masih menyisakan paruh musim kedua. Namun, bos AC Milan, Silvio Berlusconi mulai pesimis dengan usaha Rossoneri dalam merebut Scudetto. Kekalahan 2-4 dari Juventus awal pekan ini membuat Milan terlempar dari persaingan menuju titel juara Serie A.

"Scudetto tampaknya mulai lepas dari genggaman kami. Selisih sembilan poin dari pemimpin klasemen jelas sangat banyak," ucap Berlusconi pada Football Italia, Rabu (17/12). "Target objektif kami yakni kembali masuk ke Liga Champion," tambah Perdana Menteri Italia itu.

"Kami akan mencoba untuk memperpendek jarak dan akan lebih berusaha di kompetisi eropa seperti Liga Champion," kata Belusconi.

Dalam beberapa tahun terakhir, Milan memang lebih fokus untuk berprestasi pada kompetisi eropa. Setelah berhasil merebut tropi Piala Dunia antar klub tahun lalu, perjalanan Milan di kompetisi domestik sedikit melemah. Alhasil, Paolo Maldini dkk., terlempar dari empat besar Liga Italia dan harus berlaga di Piala UEFA.

"Saya pikir kami kali ini kami layak untuk menembus Liga Champion," tegas Presiden Milan itu.

Terakhir kali Il Diovolo mengangkat tropi Scudetto pada tahun 2004. Meski sempat menjuarai Liga Champion pada tahun 2007, dominasi Milan di Serie A seakan kalah dari kehebatan seteru abadinya Inter Milan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

Entri Populer