Kamis, 11 September 2008

Godaan City Takkan Goyahkan Kaka


Milan - Dengan dana melimpah yang dimiliki pemilik barunya, Manchester City tengah berusaha mendapatkan Kaka। Namun, meski tawaran menggiurkan telah dihamparkan, kesetiaan Kaka kepada AC Milan tetap tak akan goyah।


Sejak kepemilikannya diambil alih oleh Sulaiman Al-Fahim, City memang berencana mengumpulkan pemain-pemain bintang. Usai mendatangkan Robinho di penutupan transfer windows lalu, sederet nama tenar pun sudah siap untuk dijadikan buruan.


The Citizens kemudian membuat Cristiano Ronaldo, Lukas Podolski, Cesc Fabregas, Lionel Messi, Ruud Van Nistelrooy, dan Kaka menjadi incarannya। Namun, Kaka kemudian menegaskan bahwa ia tak tertarik hijrah ke kota Manchester meski gaji melimpah mungkin saja akan ditawarkan kepadanya।

"Sebelumnya ada Real Madrid, dan kini muncul (tawaran) dari Inggris," ujarnya seperti dilansir Sportinglife। "Pasar selalu seperti itu. Ketika Milan membuat penawaran, maka klub lain akan mengajukan hal yang sama kepada Milan."


"Namun, saya tak akan pernah diminta untuk pindah। Saya selalu diperlakukan dengan baik oleh petinggi klub dan rapor saya di sini sangat bagus. Mungkin sauatu hari para petinggi akan mengubah pendekatan mereka, tetapi saya tak melihat hal itu terjadi," tandas pemain asal Brasil itu.


Lebih lanjut lagi, pemain berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa dirinya hanya akan hengkang dari Rossoneri apabila ada permintaan dari para bos untuk melakukannya। Jika tidak ada, maka ia akan tetap bermain bagi Milan.


"Saya hanya akan meninggalkan Milan apabila mereka memutuskan untuk menjual saya। Atau mungkin ketika datang hari di mana kami tidak lagi memiliki tujuan yang sama. Tetapi, saya tak melihat hari itu telah tiba."


"Milan telah bekerja dengan baik di bursa transfer. Klub ini masih memiliki keinginan untuk memenangi sesuatu dan menjadi kompetitif, dan itu jugalah tujuan saya," pungkasnya.


मेट असू मानचेस्टर सिटी.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

Entri Populer