Sabtu, 20 Desember 2008

Dinho Yakin Milan Masih Bisa Juara

Milan - Bos besar Silvio Berlusconi dan gelandang Gennaro Gattuso sudah menganggap berat perjalanan Milan meraih scudetto. Namun Ronaldinho cukup yakin timnya masih bisa jadi juara.Seperti diberitakan sebelumnya, Berlusconi dan Gattuso menganggap kans Milan untuk memenangi Seri A tidak terlalu besar karena selisih sembilan poin dengan pimpinan kompetisi, Inter Milan, terlalu besar.Walaupun tidak mengatakan secara eksplisit bahwa mereka tak mungkin juara -- Berlusconi menyebut yang penting Milan lolos ke Liga Champions musim depan -- tapi keduanya tidak pula mengisyaratkan keyakinan yang kuat pada kondisi yang berbeda, tidak seperti Ronaldinho."Kami masih memburu titel scudetto," ujarnya kepada Milan Channel. "Milan tim besar dengan pemain-pemain hebat. Saya tetap percaya kami bisa memenangi gelar juara."Pemain terbaik dunia tiga kali itu, walaupun hingga kini masih sering dianggap sebagai "pajangan" Milan, faktanya mampu memberi penampilan cukup impresif bersama Rossoneri. Ia masuk dalam starter reguler dan telah mencetak enam gol di kompetisi domestik."Saya memimpikan banyak piala bersama Milan dan mengukir banyak gol. Saya ingin menunjukkan kelayakan saya yang sesungguhnya, dan saya bahagia di sini," sambungnya.Dinho juga berkomentar dengan Gattuso yang sudah divonis absen sampai akhir musim karena cedera, serta permainannya bersama Kaka, yang dinilai sebagian kalangan tidak klop."Gattuso jiwa klub ini. Saya mengagumi upayanya dan dia selalu memotivasi tim. Dia seorang teman yang luar biasa dan saya berharap dia bisa secepatnya pulih karena kami butuh dia.""Saya oke-oke saja dengan Kaka. Bermain bersama dia itu gampang, juga sebuah keisitmewaan," pungkas mantan pemain PSG dan Barcelona itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Entri Populer